Syarat menjadi Agen AQUA

Menjawab pertanyaan mayoritas pembaca blog tentang syarat-syarat menjadi Agen Aqua, berikut referensi dari AQUA Menyapa (official website PT Tirta Invstama, Principal produk AQUA Danone), serta rangkuman beberapa artikel yang pernah diposting penulis di blog ini.

Perlu diinformasikan, bahwa penulis BUKAN karyawan ataupun pejabat di PT Tirta Investama (Principal produk AQUA Danone), sehingga ada beberapa pertanyaan pembaca blog yang tidak dapat dijawab, karena bukan kewenangan penulis untuk menjawabnya.
Penulis hanya merupakan salah satu pelaku usaha, yakni sebagai Agen AQUA Danone, yang kebetulan mempunyai hobby “blogging” dan menuliskan pengalaman berbisnis sebagai Agen AQUA di web blog pribadi.

Syarat menjadi Agen AQUA, sesuai yang tercantum di website AQUA Menyapa, adalah sebagai berikut :

  • Minimal pengambilan AQUA adalah 20 galon.
  • Wilayah (lokasi usaha) anda berada di dalam area pengiriman.
  • Untuk info lebih lanjut, anda bisa menelepon ke AQUA Menyapa, layanan call center AQUA di nomor 0807-15-88888 (pulsa lokal) setiap harinya, dari pukul 08.30 pagi hingga pukul 05.30 petang.
  • Jika anda berniat dan serius untuk menjadi agen AQUA, anda bisa menghubungi: Telepon 021-4603070 ext 391, atau melalui Contact Us dengan kategori ‘Informasi Agen dan Distributor AQUA’.

Selain syarat menjadi Agen Aqua (strata Retail) tersebut di atas, Principal Aqua Danone juga menggelar Program Agen Aqua yang disebut AQUA Home Service (AHS), yang sudah diposting penulis dengan judul artikel “Peluang Usaha : AQUA Home Service (AHS)”.

Garis besar syarat-syarat menjadi Agen AQUA AHS sudah ditulis dalam artikel tesebut di atas.
Untuk informasi lebih detil, pembaca dapat menghubungi Kantor Pusat PT Tirta Investama (AQUA Menyapa 0807-15-88888) atau Depo wilayah terdekat.

Daftar alamat dan nomor telepon Depo PT Tirta Investama dapat dibaca di artikel “Informasi Lengkap Agen Aqua Danone”.

Artikel lain yang terkait dengan keagenan Aqua Danone, dapat dibaca di artikel-artikel yang sudah diposting, antara lain :

1. Strategi menjadi Agen Aqua Danone
2. Analisa SWOT bisnis distribusi Aqua Danone
3. Agen Aqua Danone
4. Delivery Service
5. Serial artikel “Seluk Beluk Agen Aqua”, seri 1, seri 2, seri 3, seri 4

About these ads

167 thoughts on “Syarat menjadi Agen AQUA”

  1. aqua distribusi brngnya sering telat malah kdng susah sekali saya sdh lebih 1 bulan ga dapet barang pdhl langganan saya termasuk lumayan banyak sekali sebulan paling sedikit 500 galon kadang hargamya di-UP di jalan sama kurir dengan menaikan harga dr harga yg semestinya alasannya bisa macem2. padahal pabriknya dekat dgn tempat saya…

  2. saya punya aqua galon 250 ,, sudah 2 minggu ini lg kesulitan ngisi dikarenakan sedang susah barangnya ,, tolong di bantu mas ,, alamat saya di depok ,, terimaksih sebelumnya

  3. siang pak,

    Pak sya mohon informasinya jika untuk menjadi agen pemula aqua. saya berdomisili berada di jalan raya sukabumi-cianjur dan dekat dengan PT. AQUA GEKPRONG CIANJUR _+ 2 KM, TERIMA KASIH

  4. Sudah 2 bulan toko saya tidak kebagian aqua galon,bolak balik saya ke stiap agen, tp dblng stock hbs, sy penjual kecil mrs kecewa,knp mini market trnama sj di suplai,mau diapakan galon kosong saya ini…. tolong dibantu wahai pimpinan kantor pusat. Posisi saya di Denpasar-bali. Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s