Agen Aqua : My crews

Kami menyadari betapa pentingnya arti sebuah perjalan hidup, terlebih setelah kami sudah melalui perjalanan panjang “kehidupan jalanan”,  sebagai kaum marginal yang “terbuang” dari masyarakat, akibat “cap perilaku negatif”.
Kami sudah mengalami rasa percaya diri yang hilang dan krisis mental yang panjang karena tidak dipercaya masyarakat lagi.
Namun kami percaya, Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan memikul derita kami dan kesempatan menjadi manusia yang berguna selalu terbuka lebar, yakni dengan selalu berdoa dan berusaha menjadi baik.

Sambil belajar mengatasi problem kehidupan, kami mencoba merekrut karyawan dengan berbagai latar belakang stigma negatif di masyarakat, ada pemabuk, penjudi, drop out sekolah, etc.. etc…
Ternyata kinerja yang dihasilkan sungguh dahsyat, yakni dengan cara mereka diberi kesempatan dan kepercayaan, serta diperlakukan sebagai manusia yang bermartabat.

Memang terkadang masih terjadi hal-hal kecil yang menjadi kebiasaan lama mereka, namun hebatnya justru sejawat mereka sendiri yang saling mengingatkan agar kembali ke yang “baik”.
Thanks God… it’s a great life !!!

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s