Konsultasi dan mentoring gratis, mau ???

Sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diijinkan bergabung dengan komunitas TDA Joglo yang dahsyat ini, serta saya sedang belajar meng-optimal- kan falsafah hidup saya, yakni “Memberi dan Melayani”, maka :
Saya akan mengabdikan diri kepada rekan2 TDA Joglo yang memerlukan konsultasi atau mentoring bisnis dengan ikhlas, tanpa mengharapkan imbalan apapun.
Ruang lingkup konsultasi mencakup entrepreneurship yang saya pahami, namun apabila ada hal yang tidak saya pahami, saya akan coba carikan referensi kepada pakar yang mengerti hal tersebut.
Media komunikasi bisa melalui :
* tatap muka : di Yogya (pagi & malam), di Klaten (siang-sore) atau di Jakarta (kalo sdg di Jkt)
* e-mail : betigaklaten@ yahoo.com
* YM.: betigaklaten
* Twitter : @triwoko

Terima kasih.

Salam funtustics.
(diambil dari posting di TDA Joglo tanggal 13 Agustus 2007)

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

2 thoughts on “Konsultasi dan mentoring gratis, mau ???”

Leave a Reply

