NoBar The Secret di Solo

Acara nonton bareng The Secret di Hotel Qquality Solo, Minggu 26 Agustus 2007, sebagai acara bersama TDA Joglo berlangsung sukses.

Acara sangat meriah yang dihadiri 27 anggota TDA Joglo, bahkan hadir mas Adib dan mas TitO dari TDA Semarang, serta mas Imansyah yang datang jauh dari Jakarta.

Kekompakan dan kebersamaan selalu menjadi ciri khas komunitas TDA Joglo, saling memberi dan berbagi.

Terlontar ide untuk menggabungkan TDA Joglo dan TDA Semarang, yang nantinya akan berwujud menjadi TDA Joglosemar. Dan direncanakan pertemuan off line sekaligus acara Halal Bihalal bulan Oktober di Semarang.

Ajang aktivitas off line akan digalakkan, seiring kesepakatan di antara anggota untuk saling memberi dan saling berbagi sesuai dengan keahlian masing2.

Mas Adib bersedia untuk mengamalkan keahlian di bidang retail marketing dan management HRD, sedangkan saya kebagian jatah financial management, akuntansi dan perpajakan.

Sungguh dahsyat kolaborasi yang sudah dan akan terjalin di antara para anggota TDA Joglo, semua dalam kemasan semangat “memberi” yang tulus.

Thanks God… it’s a wonderful day.. it’s a great day…

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

4 thoughts on “NoBar The Secret di Solo”

  1. Matur nuwun eyang… sudah menjenguk blog cucu di Yogya.
    Untuk acara talk show eyang, saya akan koordinasikan dng rekan2 TDA Joglo.
    Selamat menebar rahmat & menyehatkan bangsa Indonesia.

    Salam fuuntastics,
    bambang triwoko

  2. Salam funtustic,
    Perkenalkan saya Ning Harmanto, wong Yogya yang punya basic bisnis di Jakarta dan punya cabang usaha di Yogya juga Jl.MT.Haryono 46. Saya ingin berkenalan dengan anda semua sekaligus memberi komentar di web ini. Moga bermanfaat.

    Wah…wah…luarbiasa komunitas TDA Joglo. Saya yang orang Yogya asli turut bangga dan bahagia, anak bangsa ini hidup rukun membangun bisnis bersama, saling memberi dukungan dan berbagi pengalaman.

    Tgl. 1 dan 2 Sept nanti saya akan talk show ke Semarang di Hotel Pandanaran. Bila diantara teman2 ada yang berkenan, saya ingin sekali ketemuan. Siapa tahu kitapun bisa saling sharing dan bekerjasama. Hub.saya di hp.08161991957. Saya sendiri orang baru di TDA dan belum pernah ikuti acara KOPDAR namun membaca tulisan di web ini rasanya seperti punya banyak temen yang bisa saling berbagi.

    Salam dan doa dari bakul jamu. Ning Harmanto

  3. Mas Eri Purnama,
    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.
    Monggo kita kerjakan bareng2 tugas membangun republik tercinta ini.
    Langkah kecil sudah kita lakukan… bersama menebar rahmat !!

    Salam entrepreneur dahsyat.

  4. Sebagai member TDA Joglo-Semar, pertemuan kemarin sangat2 Fuuuntastic dan berkesan. Selain copy darat dan mendekatkan masing2 individu saya sangat terkesan atas keikhlasan dan kerja keras panitia sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses. semoga ini merupakan awal yang baik menuju barokah bagi sesama. Amiin..

    Salam Fuuntastic

Leave a Reply

