Aku punya ‘mbakyu’ baru.

family81.gif

Pagi ini aku menagis ketika baca postingan mbakyu Ning Harmanto tentang “Mimpi jadi nyata, anakku tambah satu” di milist Bisnis Smart.

Aku teringat almarhum ibu… aku kangen ibu… aku kangen pelukan ibu.. aku kangen belaian kasih sayang ibu… aku sudah 6 tahun yatim piatu….

Air mata tambah mengalir deras saat chatting dengan mbak Ning.. mbak Ning bersedia berbagi kasih untuk menjadi “saudara”ku.. untuk berbagi spirit memajukan entrepreneur muda Indonesia.. untuk saling menguatkan dalam menebar rahmat.. untuk saling berbagi informasi dalam menyehatkan bangsa.. untuk bersama-sama berkarya membantu pemerintah mengurangi pengangguran…

Ya Allah… anugerah dan berkah yang kau berikan hari ini sungguh luar biasa dahsyat, kau berikan aku rahmat seorang “mbakyu” yang hebat… yang fenomenal… yang enerjik.. yang inspiratif… yang unik… yang gemar berbagi kasih..

Mbak Ning… dari hati yang tulus, ikhlas dan penuh rasa syukur… terimalah salam hormat dari saudaramu di Jogya..

Hari ini, Selasa 12 September 2007, aku dianugerahi Allah seorang mbakyu baru dalam kehidupanku… mbak Ning Harmanto… bakul jamu dan bumbu masak paling hebat di Indonesia dan manca negara.

Aku bangga menjadi saudaranya dan aku akan selalu menjaga amanahnya dengan segenap jiwa raga… agar selalu berbagi kasih dengan sesama…

Two thumbs up… buat mbak Ning.. ketulusan hati, tanpa pamrih dan kesediaan berbagi kasih patut diacungi jempol… Sangat inspiratif di jaman yang serba individualistis ini.

Aku menemukan pribadi yang mempunyai visi hidup yang mirip dengan visi hidupku, yakni “My biz : memberi dan melayani”, sedangkan mbak Ning dengan visi “Menjual dengan kasih”.

Semoga kolaborasi dua saudara dapat lebih banyak lagi menebar kasih… lebih banyak lagi menebar rahmat… lebih banyak lagi karya untuk sesama…

Pada akhirnya aku hanya bisa sujud di hadapan Allah… mengucap syukur atas mukjizat hari ini… Amin.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

2 thoughts on “Aku punya ‘mbakyu’ baru.”

  1. Alhamdulillah berarti tambah banyak Saudara. Saya juga nggak bisa ngomong banyak baca postingannya Bu Ning. Mata berkaca-kaca…
    Ditambah lagi baca postingan Mas Bambang……

    Salam
    FM

Leave a Reply

