Virus baru pak Roni : 11 digits.

cartoons_looney_tunes005.jpg

Hmm.. pak Jendral Roni selalu memancing passion member TDA untuk berkarya lebih dahsyat… “profit 11 digits“… inspiring abizz..

How can I reach the dream of 11 digits ?? Wow… kembali ke laptop… kembali ke khittah.. kembali ke falsafah bisnis.. yupp… “Memberi dan Melayani”.

Saya visualisasikan untuk meraih dream 11 digits dengan 11 korporasi dan 11 properti… thus.. Insya Allah consolidated profit 11 korporasi plus passive income 11 properti akan mencapai 11 digits.

Semua korporasi dan properti harus dikelola dengan falsafah Memberi dan Melayani yang lebih membumi.. semakin lebih bermanfaat bagi masyarakat… semakin intens dalam menjaga tingkat kepuasan stake holders (masyarakat pelanggan, barisan pemasok, himpunan karyawan dan jajaran investors/share holders).

Ya Allah.. berilah aku kesempatan dan kemudahan… agar aku dapat memberi dan melayani kepada sebanyak mungkin masyarakat… agar aku selalu berkarya dengan hati yang ikhlas… agar aku selalu berbagi kasih dengan sesama… Amin.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

Leave a Reply

