Kenikmatan memberi dan melayani.

cartoons_looney_tunes012.jpg

Puji syukur atas semua kesempatan dan kemudahan yang saya terima sejak menjalani kehidupan dengan spirit memberi dan melayani.

Hukum ketertarikan (the Law of Attraction, LOA) berkerja luar biasa, yang tidak dapat lagi diukur dengan logika manusia, dan memang hanya “positive feeling” yang mampu merasakan keindahan serta keajaiban spirit memberi dan melayani.

Fakta kehidupan pribadi yang saya rasakan dalam beberapa bulan terakhir ini merupakan wujud positive feeling yang dijalankan setiap saat, yakni menjadikan relasi suami isteri pada kondisi saling memberi dan melayani, saling menghormati dan saling mendukung dalam karya pengabdian kepada masyarakat.

Relasi dengan anak-anak tercinta pada kondisi menakjubkan, komunikasi terjalin akrab dan mengalir seperti yang diharapkan, proses belajar anak2 di sekolah dan pembelajaran di rumah berjalan dengan baik dan optimal.

Aktivitas di komunitas TDA, baik on-line maupun off-line, menghasilkan jaringan “luar biasa prima” (pinjam istilah mas Wuryanano, TDA Surabaya)… yang dapat menciptakan karya multi manfaat bagi para anggota… yang dapat menghasilkan kolaborasi TDA antar Wilayah… yang selalu menjalin silaturahmi rumah maya dengan anggota TDA dimanapun domisilinya… terlebih silaturahmi dengan anggota di komunitas TDA Joglo.

Aktivitas operasional bisnis berjalan optimal, yakni dengan sistem pendelegasian wewenang dan kepercayaan untuk pembelajaran alih pengelolaan korporasi kepada karyawan, sebagai mitra kerja, mulai menghasilkan sinergi serta keselarasan bisnis.

Problema team work dalam operasional distribusi sudah mengarah ke perbaikan yang signifikan, satu sama lain sudah menyesuaikan ke arah team work yang solid.

Kinerja yang riil ditunjukkan oleh grafik penjualan yang menaik dari bulan ke bulan, apalagi menghadapi event Lebaran dan sedang musim kemarau.

Sungguh anugerah yang luar biasa dalam kehidupan…. suatu kenikmatan batin yang luar biasa…. kenikmatan dalam berkarya, yang dilandasi dengan spirit memberi dan melayani kepada masyarakat, komunitas dan keluarga.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s