TDA Blogger Award

cartoons_looney_tunes004.jpg

Pembaca Blog yang saya hormati,

Sudah beberapa minggu terakhir ini saya merasa tersanjung, karena Blog yang menurut saya “ndeso'” dan “katrok” ini ternyata malah menjadi salah satu nominator dari 16 blog anggota TDA yang dinominasikan di dalam ajang TDA Blogger Award.

Dengan menjadi nominator tersebut, saat ini saya justru terpacu untuk lebih sering memposting artikel yang menjadi tag line Blog saya, yakni “Memberi dan melayani… !!!”

Blog yang berisikan perjalanan karir saya, dari seorang karyawan yang telah berkarya selama 26 tahun menjadi seorang pengusaha di saat usia sudah termasuk kategori “tua” untuk mulai berbisnis dari nol.

Sharing berupa artikel yang berisi tentang hal2 fundamental yang diperlukan seorang karyawan apabila ingin pindah kuadran menjadi pengusaha, khususnya bagaimana menyiapkan mindset pengusaha, sehingga perpindahan kuadran dapat berjalan mulus tanpa kendala yang signifikan.

Apabila para pembaca ingin berpartisipasi dalam ajang TDA Blogger Award dan ingin menambah suara kepada Blog Bambang Triwoko ini, silahkan kunjungi Blog founder komunitas TDA, Roni Yuzirman, di : http://www.roniyuzirman.com

Vote dan beri tanda centang (tick mark) di kotak kecil di depan nama Bambang Triwoko.

Terima kasih atas pilihan pembaca kepada Blog Bambang Triwoko di ajang TDA Blogger Award.

Insya Allah suara anda akan membuat saya bertambah semangat dalam memposting artikel2 bermutu yang akan membantu anda menyiapkan mindset pindah kuadran dari karyawan menjadi pengusaha.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

10 thoughts on “TDA Blogger Award”

  1. @cak Wuryanano,
    Matur sembah nuwun cak Nano atas support-nya.
    Sama seperti yang sampeyan lakukan, saya centang semua blog rekan2 TDA… yok opo maneh… kabeh sedulur seh…!!!
    Salam luar biasa prima buat cak Nano sekeluarga di Surabaya.

    Bams Triwoko – Jogya

  2. @bro Ramli,
    Thousand thank you atas supportnya.
    Semoga harapan bro Ramli terhadap pribadi saya dapat terwujud. Amin.
    Salam funtastics.

    Bams Triwoko
    Sedulur lanang di Jogya

  3. Setuju dengan Mas Ramli!
    Mas Bams ini, wong-e terlalu ‘low profile’ yoo, bener ora…? Padahal karya nyatanya Luar Biasa Prima!

    Lha wong aku waktu awal milih…yoo tak ‘centang’ kabeh blog sing ono. Mulai putaran awal sampai yang kedua ini, semua nama tak ‘centang’…baru tekan ‘vote’. Maksud-e ben adil..ngono…hwehehehe…

    Nanti kalau di putaran ketiga atau terakhir…yaa tak ulangi lagi…men-‘centang’ dulu semuanya…baru tekan ‘vote’, biar merata pilihannya…karena kan memang bisa untuk di-‘centang’ semuanya…di awal memilih. Setelah itu nggak bisa…kecuali mau mengubah ‘suara anda’…

    Ok, Mas Bams…sampai ketemu di Milad 2 TDA di Jakarta ya.
    Salam buat keluarga di Jogja,
    Wuryanano

  4. Hohoho… sopo bilang ndeso & katrok!?
    Saya yakin banyak pembaca yang telah memetik manfaat dari tulisan2 pak Bams di blog maupun di milis, apalagi saya🙂

    Saya juga yakin pasti banyak “pelanggan” yang rajin mampir kesini untuk menerima “pemberian” dan “pelayanan” dari pak Bams!
    Pokoke… Hidup pak Bams!!!

    Salam sukses selalu bro!

    Ramli @ Nigeria

Leave a Reply

