Hari hari silaturahmi.

cartoons_215.gif 

Sejak medio Desember 2007 sampai akhir Desember 2007, catatan perjalanan hidup saya dipenuhi dengan acara silaturahmi sedulur2 komunitas TDA Jakarta dan TDA Joglo.

Acara silaturahmi dimulai pada tanggal 19 Desember 2007 pada saat digelar acara “Ja..Jogja..Jogja” dari TDA Joglo untuk menyambut sedulur tercinta dari Jakarta, yakni mas Harmanto dan mbak Ning Harmanto beserta tim dari PT Mahkota Dewa Indonesia.

Acara gayeng dan sarat kekeluargaan yang berlangsung di rumah saya tersebut dihadiri oleh sekitar 30 orang TDA’ers Joglo.
Acara dimulai dengan perkenalan dari semua anggota TDA Joglo, terus dilanjut dengan acara pokok yang dipandu dengan ciamik dan penuh gelak tawa oleh mbak Ning Harmanto.

Pemaparan sharing bisnis global dari mbak Ning yang fenomenal membuat terpana semua audiens yang hadir, apalagi ditambah dengan sesi ramalan garis tangan yang membuat heboh ruangan…. (he..he..he.. memang paling bisa mbakyu yang satu ini !!).
Acara diakhiri dengan “hypnosis in praying” dari mbak Ning yang membuat semua hadirin tertidur pulas sesaat, bahkan diriku sampai tertelungkup dalam tidur.. ha..ha..!!

Tanggal 20 Desember 2007 malam, saya sekeluarga mendapat kehormatan dikunjungi pasutri mas Harmanto dan mbak Ning Harmanto.
Malam ini kami lebih banyak membahas kolaborasi peluang2 bisnis yang dapat digarap bersama, serta berbincang tentang eksistensi dan saran2 untuk komunitas TDA Joglo agar dapat lebih berguna bagi masyarakat banyak.

Tanggal 21 Desember 2007, acara kunjungan ke rumah bisnis mas Hatta di Klaten bersama mas Harmanto dan mbak Ning.
Mas Harmanto sharing pengalaman hidupnya yang selalu melanglang buana di seantero jagad dan sharing kajian2 berbagai jenis management… wow.. luar biasa prima bro !!!
Malam harinya mas Harmanto, mbak Ning, tim Mahkota Dewa dan mas Hatta menginap di rumah saya.

Tanggal 22 Desember 2007, rombongan yang terdiri dari mas Harmanto, mbak Ning, tim Mahkota Dewa, mas Hatta, mas Bjoern (sahabat dari Jerman), mbak Orly (pasangan mas Bjoern), saya dan isteri pergi ke Wonosobo.
Sepanjang perjalanan selalu tertawa ngakak mendengarkan humor2 mbak Ning Harmanto dan mas Bjoern… It’s unforgotable memories of journey… !!! 

Di Wonosobo mengunjungi sedulur kinasih mas Hadi “Suryo” Kuntoro, raja selimut Jepang yang bisninya spektakuler serta adik beliau, mas Yoyox.
Ciri khas setiap silaturahmi di antara sedulur TDA adalah akrab, kekeluargaan, full guyon dan tidak lupa menjalin networking peluang bisnis yang mungkin bisa dikolaborasi.

Di Wonosobo pula kami berpisah dengan sedulur kinasih, mas Harmanto & rombongan yang akan melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.
Selamat jalan sedulurku dan sampai jumpa di Milad ke 2 TDA di Jakarta.

Tanggal 23 Desember 2007, saya sekeluarga menjumpai mbak Yulia yang didampingi the dream team (mas Ari Nugroho dan Caca), di resto Red House, Solo.
Mbak Yulia merupakan salah satu founder komunitas TDA Jakarta sekaligus owner dari jaringan MOZ5 Salon di Jabodetabek.
Silaturahmi di Solo ini dihadiri pula beberapa TDA’ers Joglo, yakni mas Riza, mas Hatta dan mas Sangaji.

Tanggal 24 s/d 28 Desember 2007, liburan sekaligus temu kangen di Klaten dengan para sedulur kandung dan para ipar, yang datang dari beberapa kota besar di Indonesia.

Komplit sudah kegembiraan dan kebahagiaan yang menyelimuti saya sekeluarga di akhir tahun 2007 ini.
Puji syukur kepada Allah atas semua anugerah yang berlimpah ini. Amin.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

12 thoughts on “Hari hari silaturahmi.”

  1. @mbak Dyah,
    Insya Allah suatu hari nanti ke kota Malang.
    Silahkan mampir kalau pas di Jogya.
    Selamat Tahun Baru 2008.
    Sukses selalu buat mbak Dyah & keluarga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s