I am going to Milad 2 TDA.

cartoon_191.gif

Sehubungan dengan pergelaran akbar Milad 2 Komunitas TDA yang akan diselenggarakan tanggal 27 Januari 2008, maka selama 5 hari ke depan saya akan berada di Jakarta untuk menghadiri acara tersebut.

Selain menghadiri acara tersebut, saya juga akan silaturahmi kepada beberapa sedulur komunitas TDA untuk menindaklanjuti beberapa MOU bisnis yang akan digarap bareng dalam tahun 2008 ini.

Implementasi dan action bisnis berbasis komunitas sudah mulai dilaksanakan di awal tahun 2008 , tahun yang penuh harapan dan tahun yang saya tetapkan sebagai tahun tinggal landas menuju dream di tahun 2010.

Apa yang saya kerjakan selama beberapa bulan terakhir ini merupakan anugerah Allah, yakni sejak saya mengenal dan bergabung di komunitas TDA… sebuah komunitas yang selalu mengedepankan semangat memberi dan real action !!

Meskipun beakangan ini saya sudah berdomisili di Jogya selama 7 tahun, namun sejarah panjang selama puluhan tahun tinggal di Jakarta masih sering menggoda diriku untuk datang… dan datang lagi.

Apalagi dengan bertambahnya networking bisnis dengan sedulur-sedulur komunitas TDA, pasti akan semakin intens dan sering datang di Jakarta.

Terima kasih TDA ….!!! Hello Jakarta… I am coming !!!

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

2 thoughts on “I am going to Milad 2 TDA.”

  1. Selamat ya bro atas penghargaanya sebagai Inspiring Male dan juara 3 untuk blog favourit (?), saya ikut senang dan bangga… mantab bro, sampeyan memang pantas mendapatkan semua itu, hebat!!!

    BTW mana nih cerita liputan acara Milad 2 kemarin? Wah, kalo udah nongkrong di Soka lali kabeh wis…

    Salam hangat,
    Ramli @ Nigeria

Leave a Reply

