Memori bulan Juni.

A snapshot @ Kaliurang
A snapshot @ Kaliurang

Ada beberapa peristiwa yang selalu mengusik hati setiap kali memasuki bulan Juni, antara lain :

  • Puji Tuhan… pada bulan Juni 2010, perusahaan Betiga Klaten genap berusia 7 tahun. Perusahaan dengan bendera baru, yang didirikan pada tahun 2003.
    Perusahaan yang dilandasi dengan visi /misi baru dan bertekad untuk bangkit dari segala keterperukan di waktu sebelumnya.
    Saat ini Betiga Klaten menjadi “flag carrier” dari beberapa bisnis yang dikelola.
    Perjalanan masih panjang dan saya masih setia menjalani proses, agar dapat mengaktualisasikan impian pribadi yang belum terwujud.
  • Delapan tahun silam, pada bulan Juni 2002, saya menerima Surat Keputusan Direksi tentang persetujuan permohonan berhenti bekerja atas permintaan sendiri.
    Akhirnya saya dapat menjalani wirausaha dengan sepenuh hati , setelah sekian puluh tahun menjalani profesi karyawan… peristiwa yang mengharu biru emosi jiwa.
  • Bulan Juni 1992, ayah tercinta wafat. Idola hebat yang selalu menginspirasi saya dalam melakoni kehidupan.
    Tak dapat dipungkiri lagi… bahwa sejak wafatnya ayah , kehidupan pribadi saya telah berubah drastis, yakni menerapkan falsafah hidup beliau, yang selalu… “memberi dan melayani”.
  • Peristiwa bersejarah lainnya adalah pada bulan Juni 1986, ketika putri pertama saya lahir 24 tahun lalu. Wow…kebahagiaan yang luar biasa… saya sudah menjadi ayah… ha.ha.ha.. !!
    Salah satu anak saya yang sering membuat saya menangis terharu, karena berhasil meraih seabreg prestasi akademis dan aktivitas sosialnya.
  • Last but not least… di bulan Juni 2007 saya mulai mengenal blogging, salah satu media sosial untuk mengaktualisasikan falasafah hidup saya… “memberi dan melayani”.
    Memang… saya belum dapat melakoni sebagai blogger sejati, yang setiap saat dapat menulis dengan konsisten, terbukti saya sempat vakum tidak meng-up date blog selama setahun di tahun 2009.
    Terima kasih untuk mas Roni Yuzirman dan mas Fuad Muftie yang telah menginspirasi saya dalam blogging selama 3 tahun ini.
  • Pada akhirnya saya hanya dapat sujud dan menyebut asma Allah, atas semua anugerah dan berkah, yang telah saya terima dalam melakoni kehidupan. Amin.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

Leave a Reply

