Beras Organik Bantul.

Beras Organik Bantul
Beras Organik Bantul

Hidup sehat sudah dicanangkan di tahun baru 2012, diaktualisasikan sehari-hari dengan mengkonsumsi makanan sehat, dengan kandungan gizi cukup tinggi dan ramah lingkungan (organik).
Untuk makanan pokok karbohidrat dipilih Beras Organik yang bebas Pestisida, yakni Beras Organik asli dari Bantul, Yogyakarta.

Beras Organik, varietas Pandan Wangi, yang kami konsumsi relatif masih “fresh” dari hasil panen Kelompok Tani Beras Organik di Bantul.
Sesungguhnya dalam 3 tahun terakhir ini, kami sudah menjalin kerja sama dengan Kelompok Tani Beras Organik di Bantul, untuk membantu pemasaran hasil panen para petani anggotanya.

Kualitas Beras Organik Pandan Wangi Bantul tersebut memang ciamik, selain sudah mempunyai Sertifikasi Bebas Pestisida dari Lembaga Sertifikasi yang berkompeten, juga butiran berasnya gemuk utuh, nyaris tidak ada butiran beras yang patah, serta dijamin Asli, tanpa ada campuran beras dari varietas lain.
Beras Organik Bantul yang tersedia adalah : Beras Putih, Beras Merah dan Beras Hitam.

Tidak heran apabila para pelanggan kami rela antri memesan Beras Organik Bantul tersebut, karena Beras Organik Bantul baru diproduksi setelah ada pesanan, sehingga kami tidak mempunyai stok selain yang sudah dipesan.
Ketika dikirim kepada pelanggan, setiap butir Beras Organik Bantul benar-benar “fresh from the oven”… hehehe…

Itulah salah satu komitmen kami untuk menjaga kualitas Beras Organik Bantul, sehingga para pelanggan yang mengkonsumsi Beras Organik Bantul menjadi sehat dan terpuaskan.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

2 thoughts on “Beras Organik Bantul.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s