Rehat Blogging sejenak

Sudah satu minggu saya rehat Blogging, karena Servical Syndrome kambuh lagi, penyakit kelainan tulang belakang karena faktor usia (degeneratif).

Diagnosis dari Dokter tersebut sudah saya sandang sejak tahun 2003, dan akan kambuh apabila kurang olah raga dan sering duduk dengan posisi tetap dalam jangka waktu yang lama.

Harus diakui, bahwa sebulan terakhir ini saya keasyikan utak atik Website dan Blogging. Dalam sehari bisa sekitar 5 sampai 8 jam di depan laptop, serta jarang olah raga… hikss…

Ternyata “semangat belajar” ilmu baru tentang script HTML plus kroninya mesti diselaraskan dengan kondisi usia, tidak bisa dipacu akselerasinya.
Dan saya harus patuh mengikuti pakem alam yang sudah digariskan.

So… saya ingin rehat Blogging sejenak, karena saya sedang menjalani fisio terapi selama seminggu.

Sedulurs kinasih… Selamat berkarya dan salam sukses.

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

2 thoughts on “Rehat Blogging sejenak”

Leave a Reply

