Paket dekorasi lamaran Classy Tent Decor

Paket Dekorasi Lamaran
Paket Dekorasi Lamaran

Penulis akan mengupas (review) atas paket dekorasi lamaran Classy Tent Decor yang banyak dipesan oleh kawula muda metropolitan Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.

Sebagaimana diketahui, Classy Tent Decor merupakan salah satu vendor dekorasi lamaran dan dekorasi pernikahan sejak tahun 2003.

Mereka yang memesan paket dekorasi lamaran adalah kawula muda yang ingin menyelenggarakan acara lamaran atau acara tunangan dengan beragam konsep dan tema dekorasi lamaran.
Tema dekorasi lamaran yang sering dipesan adalah tema dekorasi lamaran minimalis, dekorasi lamaran rustic, dekorasi lamaran eco green, serta tema dekorasi lamaran lainnya yang kekinian.

Classy Tent Decor menyediakan beberapa Paket Dekorasi Lamaran yang ekonomis dan praktis, sehingga customer tidak perlu repot lagi dengan pernak pernik dekorasi lamaran. Yuk kita intip salah satu paket dekorasi lamaran! Apa aja sih isinya? Saking larisnya pemesan paket lamaran ini, customer harus booking beberapa bulan sebelum Hari H.

Contoh Paket Dekorasi Lamaran Minimalis:

  • Tenda Dekorasi VIP Gelombang Serut dengan ukuran 5m x 10m, dilengkapi  dengan dinding penutup tenda (Sidewall)
  • Kursi Tiffany sebanyak 10 buah, dilengkapi dengan pita kursi. Warna pita menyesuaikan dengan tema warna dekorasi lamaran
  • Kursi Futura 50 buah, dilengkapi dengan cover kursi dan Pita. Warna pita menyesuaikan dengan tema warna dekorasi lamaran
  • 1 set Backdrop event Lamaran. Ukuran Backdrop menyesuaikan dengan ruangan yang akan digunakan untuk acara lamaran.
  • Lampu di depan Backdrop sebanyak 2 buah.
  • Standing Flower sebanyak 2 buah dengan posisi di sebelah kiri dan kanan Backdrop Lamaran.
  • 1 set Bunga hias di tengah Meja, serta Taplak Meja sebanyak 1 buah.
  • Air Conditioning (AC) kapasitas 5 PK sebanyak 2 unit.

Harga paket dekorasi lamaran yang begitu lengkap tersebut dibanderol oleh Classy Tent Decor dengan harga Rp 6.500.000,- (untuk wilayah pemasangan Jakarta dan sekitarnya). Suatu harga paket dekorasi yang cukup ekonomis dan wajar untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Apabila customer menghendaki tambahan di luar paket tersebut akan dikenakan charge tersendiri. Sedangkan harga satuan item tambahan dapat disimak di price list lengkap dekorasi Classy Tent Decor.

Price list lengkap dekorasi dapat diminta dengan gampang ke Classy Tent Decor. Anda cukup mengisi Contact Forms yang tersedia di official website Classy Tent Decor. Dan price list lengkap dekorasi Classy Tent Decor akan dikirimkan ke email anda.

Apabila anda ingin mengetahui lebih rinci tentang dekorasi lamaran, silakan menghubungi nomor telepon (Calls/WA) Supervisor Classy Tent Decor 081285007639 atau 082246176283.

Portofolio dekorasi lamaran dan dekorasi pernikahan, serta jenis-jenis dekorasi lamaran dapat anda simak di Facebook Fans Page dan Instagram Classy Tent Decor.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam memilih paket dekorasi lamaran yang akan digunakan di hari bahagia anda.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.