The Great Silaturahmi 2007 (Part 1).

hasan-tda-mgt-r.jpgopeing-hbh-r.jpg

Thanks God…. apa yang menjadi “passion” dalam 1 minggu terakhir ini menjadi kenyataan, yakni satu impian untuk bersilaturahmi dengan sedulur2 dahsyat dari TDA Jakarta.
Satu anugerah yang luar biasa prima dari Allah… dan saya selalu merinding setiap kali mengenang acara Halal Bi Halal TDA Pusat yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 3 November 2007, di Cafe Omah Sendok, Kebayoran Baru, Jakarta.

Speechless… apa yang saya alami terlalu dahsyat… emosi jiwa masih teraduk-aduk antara rasa haru dapat bersilaturahmi dengan para sedulur TDA yang hebat… rasa gembira karena dapat melepas canda tawa bersama sedulur TDA yang selalu optimis dalam menjalankan karya… rasa bangga dapat menjadi anggota komunitas TDA… rasa bahagia dapat berpartisipasi aktif dalam pergelaran akbar tersebut… dan ribuan emosi jiwa yang tak dapat diungkap dalam kata…

Saya hanya dapat menyampaikan salam paling hormat kepada para sedulur TDA kinasih :
Pak Haji Alay sesepuh TDA, mas Roni sang Jendral TDA (you’re inspiring man bro… !!), mas Hadi Kuntoro (sampeyan memang “excellent” bro..), mas Hasan Basri (two thumbs up karya event HBH TDA-nya), mas Agus Ali + mas Iim Rusyamsi (“the great duo” dalam karya), mas Abduh, mas Rosihan, mas Faif Yusuf, mas Wasis Gunarto (kami siap diajak kolaborasi di event Gedung Arsip… he..he), pak Valentino Dinsi, mas Alfi, cak Henky Eko, mas James Sastrowijoyo, mas Hertanto, pak Haryo, mas Afrizal, mbak Yulia (ditunggu kunjungannya di TDA Joglo), mbak Roes, mbak Ina, mbak Yuni, mbak Dorris, mas Yassir, mas Eko June, mas Yudi, mas Fauzan, mas Dwi (trims banget… saya dapat anugerah door prize software Accounting Zahir), mas Taufan Putra, mas Panggah, mas Nur Alam, mas Rony A, mas Andi Sasongko, mas Chairul Saleh, mas AR Junaedi, mas Didin, mas Adji, mas Asep, mas Imansyah, Guk Seta…. dan sedulur2 TDA hebat lainnya yang tidak sempat saya catat namanya… karena saking banyaknya…. !!!

Para sedulur kinasih…. sampai jumpa di acara Milad TDA di bulan Januari 2008… Salam fuuntastics….

2 Replies to “The Great Silaturahmi 2007 (Part 1).”

  1. @bro Ramli,
    Sirah isih mumet… mergo macet 3,5 jam.
    Sing sabar bro… jadikan passion untuk berkarya yang lebih dahsyat lagi.
    Keep the entrepreneur spirit… Peace !!

    Jabat erat sedulur lanang,
    Bams Triwoko
    (…lagi nengok jakarta)

  2. Pak Bams, tak tunggu laporan lengkapnya versi TDA-Joglo. Saya sudah baca yang di blog pak Hadi Kuntoro dan mbak Doris, hebat! Luar biasa!
    Wah photo sampean keren bro, ganteng, ireng2 kembaran karo mas Guk Seta kayak paranormal… peace, langsung tak tambahkan di slide-show blog saya.
    Saya jadi makin pengen cepet2 pulang nih biar bisa segera nyusul jadi TDA dan bergabung dengan semuanya!

    Peace bro, salam luar biasa hebat!
    Sedulur lanang Nigeria,
    Ramli

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.