Pesta Wirausaha 2012.

Pesta Wirausaha TDA 2012

Saya mulai mengenal Blogging bulan Juni 2007, yakni setelah gabung dengan Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA), komunitas bisnis yang digawangi oleh mas Roni Yuzirman sebagai founder.

Pada waktu itu setiap anggota TDA “diwajibkan” mempunyai Blog oleh mas Roni Yuzirman, sang “Jenderal” TDA.
Hwarakadah… saya jadi minder di Komunitas TDA, karena tidak mempunyai Blog, maklum saya termasuk anggota “balita” (bapak berusia lima puluh tahun… hehehe…), yang pastinya “gaptek” alias gagap teknologi informatika.

Alhamdulillah… ada mas Bayu (sahabat di Komunitas Bisnis Smart) yang bersedia mengajari bagaimana membuat Blog, serta mas Fuad Muftie (sahabat di Komunitas TDA Jakarta) yang mengajari kiat praktis Blogging dengan WordPress.

Setelah berulang kali melakukan trial and error, akhirnya saya bisa membuat Blog ini dengan menggunakan WordPress ; dan lucunya… setelah bisa Blogging, saya jadi “pede” setiap kali mengikuti event yang digelar Komunitas TDA… hahaha…

Dengan Blogging saya dapat sharing pengalaman ketika menjadi Karyawan maupun pengalaman sebagai Wirausaha ; dengan Blogging pula saya dapat mengaktualisasikan falsafah hidup “Memberi dan Melayani” kepada sahabat setia pembaca Blog.

Dalam rangka mengobati rasa kangen dan ingin silaturahim dengan sedulurs Komunitas TDA, insya Allah saya akan hadir di Pesta Wirausaha 2012, yang diselenggarakan oleh Komunitas TDA pada tanggal 28-29 Januari 2012 di Jakarta.
Informasi lengkap Pesta Wirausaha 2012 dapat disimak di Blog Roni Yuzirman.

Bravo Komunitas TDA. Salam wirausaha Indonesia.

6 Replies to “Pesta Wirausaha 2012.”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.