Djuragan Futsal: antara Peluang Usaha dan Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Striker di Djuragan Futsal Jogja
Lowongan Kerja Striker di Djuragan Futsal Jogja

Pentingnya menjaga kebugaran tubuh, antara lain dengan bermain Futsal secara rutin, sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat perkotaan.
Sebagian besar masyarakat perkotaan menyadari betapa pentingnya menjaga kebugaran tubuh, agar selalu fit dalam menjalankan segala aktivitasnya.

Manfaat olahraga Futsal antara lain: melatih kecerdasan dalam improvisasi permainan, meningkatkan energi dengan lancarnya peredaran darah dan oksigen dalam tubuh, sebagai hiburan setelah seharian stress akibat jalanan macet dan tekanan pekerjaan di kantor.

Besarnya animo masyarakat inilah yang dibidik Ageng Sajiwo sebagai Peluang Usaha, sosok entrepreneur muda dan kreatif dari Jogjakarta, menggeluti bisnis menyewakan Lapangan Futsal yang diberi nama bisnis Djuragan Futsal.

Ageng Sajiwo (@agengsajiwo) mengelola Djuragan Futsal dengan gaya anak muda masa kini, yakni kreatif dan ‘think out of the box’.
Kreativitas ini tercermin dalam sistem kemudahan mencari Informasi Jadwal Lapangan Futsal, Booking Online Lapangan Futsal, Promo Sewa Lapangan Futsal yang menarik, serta yang paling fenomenal adalah Striker.

Striker adalah sebutan bagi Karyawan paruh waktu di Djuragan Futsal. Striker merupakan sistem management Sumber Daya Manusia yang cukup unik, karena syarat utama menjadi Striker adalah masih berstatus Mahasiswa aktif dalam menyelesaikan masa studinya.

Striker ditujukan bagi Mahasiswa yang ingin merasakan ‘dunia Karyawan’, sekaligus mendapatkan tambahan ‘uang saku’ selama kuliah di Jogjakarta.

Masa kerja Striker hanya 8 bulan, tidak bisa diperpanjang ataupun kurang dari rentang waktu tersebut. Apabila Striker mengundurkan diri sebelum waktunya, Striker tersebut berkewajiban mencari pengganti dirinya. Dengan sistem Striker ini, Djuragan Futsal mempunyai Karyawan yang solid dan spirit Team Work yang luar biasa.

Selain itu, sistem Striker patut diacungi jempol, karena membuka Lowongan Kerja paruh waktu bagi Mahasiswa Jogjakarta. Striker merupakan salah satu wahana pengalaman kerja bagi Mahasiswa, yang kelak memilih profesi Karyawan sebagai pilihan hidupnya.

Racikan bisnis Djuragan Futsal yang ciamik dari Ageng Sajiwo (salah satu pegiat Komunitas Bisnis TDA Jogja), yang bisa menggabungkan antara menangkap Peluang Usaha dan membuka Lowongan KerjaSee you at the top mas bro…😀

Author: Bams Triwoko

Entrepreneur. Grandpa. Jogjakarta, Indonesia. Blogging. Amateur Photography. Travel enthusiast.

10 thoughts on “Djuragan Futsal: antara Peluang Usaha dan Lowongan Kerja”

  1. Mas Ageng Sajiwo, sungguh ajiwo ageng alias berjiwa besar sosok entrepreneur muda dan kreatif yang sekaligus menguarkan kreativitas mahasiswa. Tutorial kewirausahaan di rumah maya Pak Bams memperkaya wawasan kami. Maturnuwun Pak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s